Rabu, 22 Januari 2014

Cewek Ketemu Bola = TERIAKAN!

    Sudah banyak kejadian konyol yang telah gue lakukan maupun sudah dilakukan oleh teman-teman gue. Contohnya kemarin, entah kenapa, gue tiba-tiba membuat sebuah gerakan untuk memanggil titit, iya titit, gerakan ini gue lakukan ketika sehabis pulang sekolah, bisa dilihat pada gambar dibawah, awas BB17+!.
Gerakan memanggil titit adalah gerakan terlaknat yang pernah gue perbuat.
    Sudah banyak manusia yang dijadikan sebagai "titit percobaan", tercatat ada sekitar 5-6 korban yang telah merasakan gerakan memanggil titit yang konon mengandung unsur bego. Beberapa mengalami depresi, stres, gila, dan gagal move on ?. Reaksi yang diberikan oleh "titit percobaan" cukup beragam, ada yang berteriak "BEGOO!!!", "HOMO LU ANJIR!!", dan "AHH, TERUS!!AHH!!", mungkin reaksi yang terakhir merupakan reaksi dari homo yang kurang belaian, sekian dan terima kasih. Walaupun gue sudah berusaha keras melakukan gerakan laknat tersebut, tidak ada satupun titit yang terpanggil.

    Dan hari ini merupakan hari rabu, dan hari ini ada pelajaran favorit gue, yaitu olahraga. Kenapa favorit? Karena olahraga kagak belajar :p, kecuali saat guru gue mengadakan sesi "tanya jawab", tentu gue akan membenci pelajaran olahraga, layaknya membenci seorang mantan habis putus. Tentu bukan alasan kenapa olahraga jadi pelajaran favorit yang mau gue ceritakan, bukan, gue ingin bercerita.. Sebenernya bukan bercerita, tetapi memberikan opini yang sebenarnya juga emang fakta, kok jadinya labil?. Gue rasa, ketika cewek ketemu bola apalagi bolanya dilumuri krim warna coklat (baca: lumpur), mereka akan berteriak sekencang-kencangnya, seolah-olah bakal diperkosa. Dan ini terjadi saat gue dan "Naofal And The Boys" berkumpul untuk mendengarkan instruksi pelatih celotehan guru olahraga kami, dan disaat itu juga tiba-tiba bola jatuh dari langit dan hampir mengenai cewek-cewek sekelas, kali ini cewek di kelas gue serempak memberikan reaksi teriakan yang lama-lama kalo didenger mirip monyet yang udah 1 bulan enggak dikasih makan, iya, "UUAAUUAAHHUAAHUAAHH!!!", cukup berisik, cukup membuat gue untuk ikut berbaur dengan mereka, iya, gue ikut-ikutan berteriak (gue pria lemah).

    Setelah berolahraga selama 3 jam pelajaran (dan bermain bola dengan cewek), akhirnya pelajaran olahraga selesai dan gue langsung mendapat rumor bahwa hari ini pulang cepat. Dan ternyata
rumor tersebut  terealisasikan, akhirnya sekolah dipulangkan lebih cepat, secepat aku melihatmu, gebetan. Thomas (anak kelas sebelah, doyan nonton ____ ) mengajak gue, kelvin, acit, dan viry (padahal cewek!) untuk bermain futsal. Akhirnya kami main futsal, dan menang lagi (MUJIZAT ITU NYATA!) melawan anak X IS1. Viry hari ini cuman main 5 menit, sisanya dia jadi penonton dan sisanya lagi jadi cheerleader, hypi ai, hypi u, ulala!!. Hal itu gue maklumi, karena Viry adalah pria gadungan atau pria lemah, cukup masuk akal jika Viry cuman main 5 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar