Sabtu, 11 Januari 2014

Gagal Lomba Futsal.

    Selamat malam semuanya, dan selamat satnite bagi yang menjalankan, yang enggak menjalankan? Nyuci piring gih sana, bantu nyokap di rumah, kasian entar kena asam urat lagi. Dan seperti yang gue katakan tadi, hari ini itu satnite atau saturday night atau dalam bahasa indonesianya malam minggu, sebenernya gue yang bego atau orang Indonesia (padahal gue juga orang Indonesia) yang bego? Jelas-jelas "saturday night", tapi diartiin malam minggu, ini yang nerjemahin enggak ada kamus apa?. Oke, lupakan tentang terjemahan sesat itu, ayo move on *ngomong sama diri sendiri*. Hari ini sekolah gue mengadakan lomba, dan tentunya diadakan di sekolah gue dan lebih tepatnya lagi mantannya sekolah mantan gue #abaikan. Seperti biasa, lomba yang diadakan itu beraneka ragam, dan rupa-rupa warnanya, hijau, kuning, kelabu, merah muda dan biru, meletus balon hijau dorr, si kelvin pun ketakutan... oh sorry, terbawa suasana. Dan by the way, temen gue si Kelvin ini, ternyata takut sama balon, dasar pria lemah. Lain cerita dengan si Hadiyanto (Acit), doi sangat takut sama kucing, kalo si Acit ini ketemu kucing bisa lari terbirit-birit kayak gue habis ketemu mantan *eh.

    Oke kembali ke topik, tentunya lomba yang diadakan sekolah gue ini, bukan kayak lomba anak TK,SD, dan SMP, yang selalu mengadakan lomba mewarnai... mewarnai hidupku.. #asoy. Dan bukan kayak lomba anak kuliahan yang berlomba-lomba mengumpulkan skripsinya ke dosen, bukan, itu masih coming soon untuk gue. Tapi yang pasti, sebagai pria sejati, kuat, dan sayang mantan mama *eh, gue mengikuti lomba futsal. Awalnya gue berekspetasi, lomba futsal ini bakal diadain dengan cara full match, ternyata cuman adu penalti, gue bisa tau karena apa? Karena gue baca kertas pengumumannya, iya, gak lucu? Ya udah. Dan lebih kampretnya lagi, gue disuruh jadi keeper. Gue sangat sadar, tim kelas gue ini sangat tau, bahwa gue ini pemain serba bisa *kibas rambut*, dan bahkan seorang wonderkid *kedip-kedip ala viry* #staycool. Dan bahkan saking serba bisanya gue, gue bisa membuat seseorang jadi rabun dan akhirnya mau sama gue #curcol. Oke lupakan, setelah sekian lama gue dan kawan-kawan menunggu, ternyata lomba futsal dibatalkan, ketika gue mendengar kabar burung itu, gue kecewa...gue kesal...gue galau...gue cemburu... #abaikan. Dibatalkannya lomba futsal ini, disponsori oleh hujan yang tak kunjung reda, seperti cinta gue sama lu, tan.. enggak pernah reda.. #curcol.

    Setelah mendengarkan kabar batalnya lomba futsal, gue kembali mendengar rumor dan sepertinya bakal butiran debu. Menurut rumor, lomba futsal bakal diadakan kembali pas bulan April, atau jangan-jangan emang sengaja dibuat April supaya jadi April fools day? hmmm, panitia yang sangat cerdas, tapi sayang gue lebih cerdas atau sotoy lebih tepatnya. Dan setelah mendapat rumor itu, gue ngumpul-ngumpul dulu bareng si Kelvin (yang takut balon itu..) dan Willi, kami bertiga bareng-bareng dengerin lagu... lagu galau, dan kamipun galau bersama-sama, dan diantara kami bertiga, sepertinya inisial W adalah yang paling galau #DamaiMasBro. Dan galau bersama-sama ini disponsori kembali oleh hujan yang tak kunjung reda, kayaknya tajir amat itu hujan, sponsorin mulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar